Sambut Bulan Ramadhan dan HJKS ke-724, Warga Eks Lokalisasi Gelar Dzikir

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Surabaya bersama Jamaah Al Khidmah, Ukhsafi Copler Community menggelar Majliz Dzikir Maulidur Rosul SAW. Majlis Dzikir tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. 

Bertempat di jalan Putat Jaya gang lebar A, Senin (15/5), ratusan jamaah majlis dzikir dari Jamaah Al Khidmah, Ukhsafi Copler Community dan masyarakat sekitar terlihat khusyuk mengikuti acara dari awal hingga selesai. 

Acara didahului dengan tawasul dan istighosah oleh Sayyidinal Habib Abdullah Al Haddar, pembacaan Surat Yasin oleh Ukhsafi Surabaya, tawassul manaqib oleh ustad Khoiruddin, manaqib oleh Ukhsafi Surabaya dan doa manaqib oleh ustad Sholeh. 

Kemudian tahlil oleh Sayyidinal Habib Abdullah Al Haddar, doa tahlil oleh Sayyidinal Habib Ahmad Bin Zain Al Kaff, maulid oleh Ukhsafi Surabaya, alhamdu oleh Sayyidinal Habib Mushtofah Al Jufri. Kemudian berturut-turut fasubhanna, ahdiruu, fahtazzal, syamail oleh Ukhsafi Surabaya dan diakhiri dengan doa maulid oleh ustad Zainul Arif. 

Dalam kesempatan tersebut tidak sedikit peserta dzikir meneteskan air mata. Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Kasatpol PP Surabaya, Camat Sawahan, Polrestabes, forpimda, alim ulama dan tokoh masyarakat. (p/ab)